JBL Makes Earbuds (For Every-One) Brand Campaign Symbolises the Uniqueness of Each Individual Through Leading JBL TWS Technology And Design
Jakarta, 26 Februari 2024 - JBL secara resmi meluncurkan kampanye merek terbarunya "JBL Makes Earbuds (For Every-One)” untuk memberikan pengalaman audio berbeda yang disesuaikan dengan kepribadian dan keunikan gaya hidup setiap konsumen. Melalui Kampanye ini, JBL berkomitmen untuk memberikan platform bagi konsumen dan para penggemar musik untuk menjadi diri mereka sendiri, dengan gaya hidup masing-masing dan merangkul keunikan individu diri mereka sendiri. Etos merupakan hal dikedepankan dalam kampanye ini dengan mengutamakan pengalaman yang imersif hingga menampilkan desain inovatif dan kualitas audio superior yang diberikan melalui earbud TWS JBL.
"Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) melampaui konsep earbuds pada umumnya dengan memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas setiap pengguna untuk memberikan arti sesungguhnya bagi penggemar JBL," ujar Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia. "JBL membuat desain inovatif yang dapat diakses oleh semua individu dengan keunikan gaya hidupnya, dan memilih JBL adalah cara bagi penggemar untuk mengekspresikan diri mereka secara bebas."
JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2 menjadi pilihan produk yang diunggulkan dalam kampanye ini. JBL Tour Pro 2 dan Live Pro 2 dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dengan spasial audio kualitas terbaik dan suara khas JBL. Selain itu, bagi penggemar olahraga, JBL mengunggulkan JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara. Melalui terobosan pada teknologi audio pengguna JBL Soundgear Sense dapat merangkul gaya hidup konsumen yang suka berolahraga dengan bass yang kuat dan vokal yang jernih saat sedang mendengarkan musik motivasi favorit, maupun saat menerima panggilan telepon.
“Setiap produk TWS dari JBL dilengkapi dengan suara yang superior, audio spasial, ANC, dan daya tahan baterai yang tahan lama, didesain untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang terbaik, dan menghadirkan suara berkualitas tak tertandingi. Dengan memperjuangkan keunikan gaya hidup setiap orang, memperkuat kualitas suara, dan memberikan kekuatan untuk menjadi diri sendiri, JBL mendukung setiap individu di mana setiap suara didengar, dan setiap individu bebas untuk menjadi dirinya sendiri, apa ada nya,” tutup Kazuo.
In order to celebrate the uniqueness of each individual the JBL Makes earbuds (for Every-One) brand campaign, various activities and interesting content that can be experienced by consumers. In addition to consumers being able to try out the Big Ear AR filter created by JBL on social media, every month there will be 3 winners who will get an e-voucher if they create social media content and mention it to the official JBL Indonesia account.
For more information, visit jblstore.co.id/jbl-makes-earbuds
Dapatkan penawaran menarik produk JBL Tour Pro 2 di jblstore.co.id/product/jbl-tour-pro-2
About JBL
For over 75 years, JBL has been creating life's most memorable moments through the fusion of music, lifestyle, games and sports. JBL enhances the listening experience with superior audio quality and product designs that encourage personality and self-expression. With unrivalled professional excellence and industry-leading innovation, JBL is a pioneer in the audio industry thanks to talented and dedicated engineers and designers around the world. JBL Pro Sound is a leading technology that drives cultural progress through major pop culture events and partnerships with the world's best talent in music, sports and exercise.
About HARMAN
HARMAN (harman.com) mendesain dan merancang produk dan solusi yang terhubung untuk produsen mobil, konsumen, dan perusahaan di seluruh dunia, termasuk sistem mobil yang terhubung, produk audio dan visual, solusi otomasi perusahaan; dan layanan yang mendukung Internet of Things. Dengan merek-merek terkemuka termasuk AKG®, Harman Kardon®, Infinity®, JBL®, Lexicon®, Mark Levinson® dan Revel®, HARMAN digemari oleh para pecinta audio, musisi, dan tempat hiburan tempat mereka tampil di seluruh dunia. Lebih dari 50 juta mobil yang beredar di jalan raya saat ini dilengkapi dengan audio HARMAN dan sistem mobil terkoneksi. Layanan perangkat lunak kami mendukung miliaran perangkat seluler dan sistem yang terhubung, terintegrasi, dan aman di semua platform, mulai dari kantor dan rumah hingga mobil dan seluler. HARMAN memiliki tenaga kerja sekitar 30.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Pada bulan Maret 2017, HARMAN menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Samsung Electronics.