Kampanye Merek JBL Makes Earbuds (For Every-One) Melambangkan Keunikan Setiap Individu Melalui Teknologi Dan Design TWS JBL Terkemuka
Jakarta, 26 Februari 2024 - JBL secara resmi meluncurkan kampanye merek terbarunya "JBL Makes Earbuds (For Every-One)” untuk memberikan pengalaman audio berbeda yang disesuaikan dengan kepribadian dan keunikan gaya hidup setiap konsumen. Melalui Kampanye ini, JBL berkomitmen untuk memberikan platform bagi konsumen dan para penggemar musik untuk menjadi diri mereka sendiri, dengan gaya hidup masing-masing dan merangkul keunikan individu diri mereka sendiri. Etos merupakan hal dikedepankan dalam kampanye ini dengan mengutamakan pengalaman yang imersif hingga menampilkan desain inovatif dan kualitas audio superior yang diberikan melalui earbud TWS JBL.
"Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) melampaui konsep earbuds pada umumnya dengan memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas setiap pengguna untuk memberikan arti sesungguhnya bagi penggemar JBL," ujar Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia. "JBL membuat desain inovatif yang dapat diakses oleh semua individu dengan keunikan gaya hidupnya, dan memilih JBL adalah cara bagi penggemar untuk mengekspresikan diri mereka secara bebas."
JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2 menjadi pilihan produk yang diunggulkan dalam kampanye ini. JBL Tour Pro 2 dan Live Pro 2 dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dengan spasial audio kualitas terbaik dan suara khas JBL. Selain itu, bagi penggemar olahraga, JBL mengunggulkan JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara. Melalui terobosan pada teknologi audio pengguna JBL Soundgear Sense dapat merangkul gaya hidup konsumen yang suka berolahraga dengan bass yang kuat dan vokal yang jernih saat sedang mendengarkan musik motivasi favorit, maupun saat menerima panggilan telepon.
“Setiap produk TWS dari JBL dilengkapi dengan suara yang superior, audio spasial, ANC, dan daya tahan baterai yang tahan lama, didesain untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang terbaik, dan menghadirkan suara berkualitas tak tertandingi. Dengan memperjuangkan keunikan gaya hidup setiap orang, memperkuat kualitas suara, dan memberikan kekuatan untuk menjadi diri sendiri, JBL mendukung setiap individu di mana setiap suara didengar, dan setiap individu bebas untuk menjadi dirinya sendiri, apa ada nya,” tutup Kazuo.
Dalam rangka merayakan keunikan setiap individu kampanye merek JBL Makes earbuds (for Every-One), berbagai kegiatan dan konten menarik yang dapat dirasakan oleh konsumen. Selain konsumen akan dapat mencoba filter Big Ear AR yang dibuat oleh JBL di media sosial, setiap bulan akan ada 3 orang pemenang yang akan dapat e-voucher jika membuat konten media sosial dan mention ke akun resmi JBL Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi jblstore.co.id/jbl-makes-earbuds
Dapatkan penawaran menarik produk JBL Tour Pro 2 di jblstore.co.id/product/jbl-tour-pro-2
Tentang JBL
Selama lebih dari 75 tahun, JBL telah menciptakan momen-momen yang paling berkesan dalam hidup melalui perpaduan musik, gaya hidup, games, dan olahraga. JBL meningkatkan pengalaman mendengarkan dengan kualitas audio yang superior dan desain produk yang mendorong kepribadian dan ekspresi diri. Dengan keunggulan profesional yang tak tertandingi dan inovasi terdepan di industri, JBL menjadi pelopor dalam industri audio berkat para teknisi dan perancang yang berbakat dan penuh dedikasi di seluruh dunia. JBL Pro Sound adalah teknologi terdepan yang mendorong kemajuan budaya melalui acara budaya pop besar dan kemitraan dengan talenta terbaik dunia di bidang musik, olahraga, dan olahraga.
Tentang HARMAN
HARMAN (harman.com) mendesain dan merancang produk dan solusi yang terhubung untuk produsen mobil, konsumen, dan perusahaan di seluruh dunia, termasuk sistem mobil yang terhubung, produk audio dan visual, solusi otomasi perusahaan; dan layanan yang mendukung Internet of Things. Dengan merek-merek terkemuka termasuk AKG®, Harman Kardon®, Infinity®, JBL®, Lexicon®, Mark Levinson® dan Revel®, HARMAN digemari oleh para pecinta audio, musisi, dan tempat hiburan tempat mereka tampil di seluruh dunia. Lebih dari 50 juta mobil yang beredar di jalan raya saat ini dilengkapi dengan audio HARMAN dan sistem mobil terkoneksi. Layanan perangkat lunak kami mendukung miliaran perangkat seluler dan sistem yang terhubung, terintegrasi, dan aman di semua platform, mulai dari kantor dan rumah hingga mobil dan seluler. HARMAN memiliki tenaga kerja sekitar 30.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Pada bulan Maret 2017, HARMAN menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Samsung Electronics.