Cara Memilih Kids-Safe Headphone yang Tepat untuk Anak
14 Jun 2025

Cara Memilih Kids-Safe Headphone yang Tepat untuk Anak

Cara Mengaktifkan Kontrol Orang Tua di Headphone JBL Junior
14 Jun 2025

Cara Mengaktifkan Kontrol Orang Tua di Headphone JBL Junior

Panduan Sederhana JBL Untuk Safe Listening bagi Telinga si Kecil
14 Jun 2025

Panduan Sederhana JBL Untuk Safe Listening bagi Telinga si Kecil

5 Fitur Terbaik yang Wajib Ada di Headphone Anak
14 Jun 2025

5 Fitur Terbaik yang Wajib Ada di Headphone Anak

Best Soundbars with Dolby Atmos® for Your Home Cinema
02 Jan 2025

Best Soundbars with Dolby Atmos® for Your Home Cinema

JBL Tour Pro 3: New Wireless Earbuds for the Rebel in You
26 Nov 2024

JBL Tour Pro 3: New Wireless Earbuds for the Rebel in You

Go to top
×

Simulasi Cicilan Paylater


Kredivo

Simulator

×

Pengiriman dan Pengembalian

1. Pengiriman:

Semua pesanan akan dikirim dalam 1–3 hari kerja setelah konfirmasi pembayaran untuk pengiriman lokal (Indonesia). Jika Anda melakukan pemesanan pada akhir pekan, paket kemungkinan baru akan dikirim pada hari Senin di minggu berikutnya. Pengiriman internasional tidak tersedia.

Harap dicatat bahwa hari Minggu, Sabtu, dan Hari Libur Nasional bukan hari kerja.

2. Pengembalian / Penukaran:

2.1 Bagaimana cara mengembalikan atau menukar pesanan saya?

Anda dapat mengajukan permintaan retur dalam waktu 30 hari sejak menerima barang Anda. Jika Anda memilih refund atau penukaran, mohon perhatikan ketentuan berikut:

  • Refund hanya diproses apabila barang tersebut sedang tidak tersedia (out of stock).
  • Penukaran dapat dilakukan untuk barang dengan nilai sama atau lebih tinggi, dan selisih biaya ditanggung oleh pelanggan.
  • Jika produk diterima dalam kondisi rusak, kami akan mengarahkan Anda ke pusat layanan kami untuk bantuan lebih lanjut.

Untuk memulai proses retur, hubungi kami dalam 7 hari setelah barang diterima. Barang harus dikembalikan dalam waktu 14 hari sejak tanggal penerimaan. Barang harus dalam kondisi asli, tidak digunakan, dengan label serta kemasan lengkap. Bukti pembelian wajib dilampirkan untuk proses retur.

Untuk masalah terkait kesalahan pengiriman, kami akan berusaha mengirim ulang produk sesuai dengan catatan retur sebelumnya.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi tambahan mengenai retur atau penukaran, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami.

2.2 Dapatkah saya mengembalikan Cerita jika saya membelinya dari toko retail?

Jika Anda membeli produk melalui dealer resmi, mohon ikuti kebijakan retur yang ditetapkan oleh dealer tersebut.

3. Garansi:

Kami menyediakan Garansi Terbatas 1 Tahun untuk Cacat Pabrik. Jika Anda merasa menerima produk yang cacat saat tiba, segera hubungi kami untuk instruksi lebih lanjut.

$is_testing
$is_manual_shipping
$is_debug
$term: object(WP_Term)#8931 (10) { ["term_id"]=> int(69) ["name"]=> string(14) "Gaming Headset" ["slug"]=> string(14) "gaming-headset" ["term_group"]=> int(0) ["term_taxonomy_id"]=> int(69) ["taxonomy"]=> string(11) "product_cat" ["description"]=> string(30) "Sub Category: Headphone Gaming" ["parent"]=> int(68) ["count"]=> int(13) ["filter"]=> string(3) "raw" }
Chat
id_IDIndonesian