JBL Indonesia Himbau: Hindari dan laporkan penipuan program yang mengatasnamakan JBL
Setiap Promo dan Program Pelanggan JBL Hanya dibagikan melalui Akun Media Sosial Resmi JBL, Tanpa Pungutan Biaya atau Permintaan Uang
Jakarta, 12 Juli 2024 - JBL Indonesia secara resmi memberikan himbauan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat umum terkait penipuan yang mengatasnamakan JBL. Setiap promo dan program pelanggan resmi dari JBL hanya dibagikan melalui akun media sosial resmi JBL dan tanpa dipungut biaya apapun.
Semakin banyak laporan penipuan yang mengaku sebagai perwakilan perusahaan teknologi audio atau brand ternama yang menargetkan korban dengan menawarkan program insentif berhadiah uang yang dimana program tersebut tidak didukung maupun diadakan oleh JBL atau HARMAN. JBL Indonesia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap penawaran mencurigakan yang meminta uang transfer dari oknum yang mengaku sebagai perwakilan JBL. Untuk memastikan keamanan berbelanja, kami sarankan hanya melalui situs resmi kami di JBLstore.co.id, toko resmi JBL di marketplace pilihan, atau toko offline JBL terdekat.
JBL Indonesia menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam menerima tawaran atau program yang menjanjikan nilai keuntungan yang besar dengan meminta korban mentransfer sejumlah uang sebagai jaminan dengan imbal hasil yang sering terjadi di platform komunikasi, seperti WhatsApp, Telegram, atau aplikasi lainnya.
Berikut ini adalah tips dan pengetahuan kepada masyarakat agar terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan JBL :
Periksa akun resmi JBL dengan centang verifikasi di media sosial.
Promo dan kompetisi resmi dari JBL atau HARMAN tidak pernah meminta biaya apapun dari pelanggan, baik sebagai jaminan atau pendaftaran berkaitan dengan promo atau kompetisi tersebut.
JBL atau HARMAN tidak pernah memberikan iming-iming insentif berupa uang tunai atau komisi sekian persen kepada masyarakat umum.
Pastikan selalu memeriksa seluruh promo resmi dan informasi terkini yang sedang berlangsung melalui situs resmi kami di jblstore.co.id atau akun media sosial resmi JBL sebagai berikut:
● TikTok: @jblindonesiaofficial
● Instagram: @jblindonesia
● Facebook: @JBLAudioIndonesiaJika menemukan akun yang mencurigakan, segera laporkan ke email pelanggan JBL melalui [email protected]
Nomor WhatsApp resmi JBL hanya bisa diakses melalui Instagram dan Facebook JBL Indonesia atau jblstore.co.id.
Selama lebih dari 75 tahun JBL telah berkomitmen untuk memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk setiap konsumen. JBL atau HARMAN tidak pernah menawarkan program yang berbayar atau sejenisnya. Seluruh informasi atau promo resmi diumumkan melalui platform website resmi di id.jbl.com atau jblstore.co.id, serta akun media sosial Instagram, Facebook dan TikTok resmi kami di @jblindonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memastikan keaslian produk JBL dan menghindari penipuan, kunjungi halaman kami di https://jblstore.co.id/buy-original/.
Tentang JBL
Selama lebih dari 75 tahun, JBL telah menciptakan momen-momen yang paling berkesan dalam hidup melalui perpaduan musik, gaya hidup, games, dan olahraga. JBL meningkatkan pengalaman mendengarkan dengan kualitas audio yang superior dan desain produk yang mendorong kepribadian dan ekspresi diri. Dengan keunggulan profesional yang tak tertandingi dan inovasi terdepan di industri, JBL menjadi pelopor dalam industri audio berkat para teknisi dan perancang yang berbakat dan penuh dedikasi di seluruh dunia. JBL Pro Sound adalah teknologi terdepan yang mendorong kemajuan budaya melalui acara budaya pop besar dan kemitraan dengan talenta terbaik dunia di bidang musik, olahraga, dan olahraga.
Tentang HARMAN
HARMAN (harman.com) mendesain dan merancang produk dan solusi yang terhubung untuk produsen mobil, konsumen, dan perusahaan di seluruh dunia, termasuk sistem mobil yang terhubung, produk audio dan visual, solusi otomasi perusahaan; dan layanan yang mendukung Internet of Things. Dengan merek-merek terkemuka termasuk AKG®, Harman Kardon®, Infinity®, JBL®, Lexicon®, Mark Levinson® dan Revel®, HARMAN digemari oleh para pecinta audio, musisi, dan tempat hiburan tempat mereka tampil di seluruh dunia. Lebih dari 50 juta mobil yang beredar di jalan raya saat ini dilengkapi dengan audio HARMAN dan sistem mobil terkoneksi. Layanan perangkat lunak kami mendukung miliaran perangkat seluler dan sistem yang terhubung, terintegrasi, dan aman di semua platform, mulai dari kantor dan rumah hingga mobil dan seluler. HARMAN memiliki tenaga kerja sekitar 30.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Pada bulan Maret 2017, HARMAN menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Samsung Electronics.