Tukar Tambah Speaker Rumah Anda dan Dapatkan Penawaran Eksklusif

Suara Hebat untuk Dunia yang Lebih Hebat

  1. Customer membawa produk lama home speaker (merk: JBL/non-JBL) ke toko JBL Store untuk ditukarkan dengan produk JBL Soundbar.
  2. Customer mendapatkan reward dalam bentuk sebagai berikut:
    - Home speaker lama merk JBL : potongan harga sebesar 10 % produk JBL Soundbar dari harga yang berlaku.
    - Home speaker lama merk non-JBL : potongan harga sebesar 5% produk JBL Soundbar dari harga yang berlaku.
  3. Dengan membuat akun di JBLStore.co.id, Customer berhak mendapatkan voucher tambahan sebesar Rp 100.000. Voucher dapat digunakan untuk belanja produk JBL terbaik di e-shop.
  4. JBL bekerjasama dengan SK tes | Sustainable Technology Lifecycle Services melakukan pengeloaan limbah home speaker yang di tukar oleh customer.


1. Program Tukar Tambah JBL hanya berlaku untuk pembelian di toko offline, dari tanggal 1 Juli hingga 31 Desember 2025.
2. Program ini memungkinkan tukar tambah produk audio merek apa pun dan dalam kondisi apa pun.
3. Mekanisme Promo Tukar Tambah:
•⁠ ⁠Diskon 10% untuk produk audio JBL
•⁠ ⁠Diskon 5% untuk produk audio non-JBL
4. Program ini hanya berlaku untuk pembelian produk JBL Soundbar.
5. Satu produk yang ditukar hanya berlaku untuk satu produk yang dibeli. Namun, tidak ada batasan jumlah produk yang dapat ditukar oleh pelanggan.
6. Program ini berlaku di toko offline resmi JBL.
Untuk melihat lokasi toko, kunjungi: jblstore.co.id/store-location
7. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Go to top
×

Simulasi Cicilan Paylater


Kredivo

Simulator

×

Pengiriman dan Pengembalian

1. Pengiriman:

Semua pesanan akan dikirim dalam 1–3 hari kerja setelah konfirmasi pembayaran untuk pengiriman lokal (Indonesia). Jika Anda melakukan pemesanan pada akhir pekan, paket kemungkinan baru akan dikirim pada hari Senin di minggu berikutnya. Pengiriman internasional tidak tersedia.

Harap dicatat bahwa hari Minggu, Sabtu, dan Hari Libur Nasional bukan hari kerja.

2. Pengembalian / Penukaran:

2.1 Bagaimana cara mengembalikan atau menukar pesanan saya?

Anda dapat mengajukan permintaan retur dalam waktu 30 hari sejak menerima barang Anda. Jika Anda memilih refund atau penukaran, mohon perhatikan ketentuan berikut:

  • Refund hanya diproses apabila barang tersebut sedang tidak tersedia (out of stock).
  • Penukaran dapat dilakukan untuk barang dengan nilai sama atau lebih tinggi, dan selisih biaya ditanggung oleh pelanggan.
  • Jika produk diterima dalam kondisi rusak, kami akan mengarahkan Anda ke pusat layanan kami untuk bantuan lebih lanjut.

Untuk memulai proses retur, hubungi kami dalam 7 hari setelah barang diterima. Barang harus dikembalikan dalam waktu 14 hari sejak tanggal penerimaan. Barang harus dalam kondisi asli, tidak digunakan, dengan label serta kemasan lengkap. Bukti pembelian wajib dilampirkan untuk proses retur.

Untuk masalah terkait kesalahan pengiriman, kami akan berusaha mengirim ulang produk sesuai dengan catatan retur sebelumnya.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi tambahan mengenai retur atau penukaran, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami.

2.2 Dapatkah saya mengembalikan Trade In jika saya membelinya dari toko retail?

Jika Anda membeli produk melalui dealer resmi, mohon ikuti kebijakan retur yang ditetapkan oleh dealer tersebut.

3. Garansi:

Kami menyediakan Garansi Terbatas 1 Tahun untuk Cacat Pabrik. Jika Anda merasa menerima produk yang cacat saat tiba, segera hubungi kami untuk instruksi lebih lanjut.

$is_testing
$is_manual_shipping
$is_debug
$term: object(WP_Term)#8896 (10) { ["term_id"]=> int(69) ["name"]=> string(14) "Gaming Headset" ["slug"]=> string(14) "gaming-headset" ["term_group"]=> int(0) ["term_taxonomy_id"]=> int(69) ["taxonomy"]=> string(11) "product_cat" ["description"]=> string(30) "Sub Category: Headphone Gaming" ["parent"]=> int(68) ["count"]=> int(13) ["filter"]=> string(3) "raw" }
Chat
id_IDIndonesian