New Shipping at JBL Official Website
Gosend Illustration
Pengiriman Cepat & Same-Day – Layanan same-day delivery untuk pengiriman yang cepat dan efisien.
Grab Express Illustration
Pengiriman Cepat & Fleksibel – Layanan pengiriman same-day dan ekspres untuk memenuhi kebutuhan pengiriman mendesak.
Ninja Xpress Illustration
Memiliki ribuan titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Memberikan kemudahan bagi pengirim dan penerima barang, baik untuk pengiriman lokal maupun antar kota.
Sicepat Ekspress Illustration
Layanan pengiriman ekspres yang cepat dan tepat waktu. Dengan beragam pilihan layanan, baik untuk pengiriman dalam kota maupun antar kota, dengan waktu pengiriman yang kompetitif.
Go to top
×

Simulasi Cicilan Paylater


Kredivo

Simulator

×

Pengiriman dan Pengembalian

1. Pengiriman:

Semua pesanan akan dikirim dalam 1–3 hari kerja setelah konfirmasi pembayaran untuk pengiriman lokal (Indonesia). Jika Anda melakukan pemesanan pada akhir pekan, paket kemungkinan baru akan dikirim pada hari Senin di minggu berikutnya. Pengiriman internasional tidak tersedia.

Harap dicatat bahwa hari Minggu, Sabtu, dan Hari Libur Nasional bukan hari kerja.

2. Pengembalian / Penukaran:

2.1 Bagaimana cara mengembalikan atau menukar pesanan saya?

Anda dapat mengajukan permintaan retur dalam waktu 30 hari sejak menerima barang Anda. Jika Anda memilih refund atau penukaran, mohon perhatikan ketentuan berikut:

  • Refund hanya diproses apabila barang tersebut sedang tidak tersedia (out of stock).
  • Penukaran dapat dilakukan untuk barang dengan nilai sama atau lebih tinggi, dan selisih biaya ditanggung oleh pelanggan.
  • Jika produk diterima dalam kondisi rusak, kami akan mengarahkan Anda ke pusat layanan kami untuk bantuan lebih lanjut.

Untuk memulai proses retur, hubungi kami dalam 7 hari setelah barang diterima. Barang harus dikembalikan dalam waktu 14 hari sejak tanggal penerimaan. Barang harus dalam kondisi asli, tidak digunakan, dengan label serta kemasan lengkap. Bukti pembelian wajib dilampirkan untuk proses retur.

Untuk masalah terkait kesalahan pengiriman, kami akan berusaha mengirim ulang produk sesuai dengan catatan retur sebelumnya.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi tambahan mengenai retur atau penukaran, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami.

2.2 Dapatkah saya mengembalikan New Shipping jika saya membelinya dari toko retail?

Jika Anda membeli produk melalui dealer resmi, mohon ikuti kebijakan retur yang ditetapkan oleh dealer tersebut.

3. Garansi:

Kami menyediakan Garansi Terbatas 1 Tahun untuk Cacat Pabrik. Jika Anda merasa menerima produk yang cacat saat tiba, segera hubungi kami untuk instruksi lebih lanjut.

$is_testing
$is_manual_shipping
$is_debug
$term: object(WP_Term)#8891 (10) { ["term_id"]=> int(69) ["name"]=> string(14) "Gaming Headset" ["slug"]=> string(14) "gaming-headset" ["term_group"]=> int(0) ["term_taxonomy_id"]=> int(69) ["taxonomy"]=> string(11) "product_cat" ["description"]=> string(30) "Sub Category: Headphone Gaming" ["parent"]=> int(68) ["count"]=> int(13) ["filter"]=> string(3) "raw" }
Chat
id_IDIndonesian