Syarat dan Ketentuan Promosi

  • Periode Promo: 15 Januari - 28 Februari 2025
  • Beli produk JBL sebanyak-banyaknya selama periode promo.
  • Pembelanja teratas dengan total pembelian tertinggi selama periode promo akan dipilih dan menerima hadiah.
  • Pemenang pembelanja terbanyak akan dipilih berdasarkan total pembelian akumulatif tertinggi di bawah akun keanggotaan yang sama selama periode promo.
  • Promo berlaku untuk semua produk JBL yang dapat dibeli di Toko Offline JBL / jblstore.co.id / Toko Official JBL di E-commerce / Toko Offline Desound.
  • Hadiah: Menangkan pengalaman eksklusif JBL Snow Party di Val Thorens, Prancis!
  • Hadiah Termasuk:
    • Dua tiket ke JBL Snow Party.
    • Dua tiket pesawat kelas ekonomi pulang-pergi.
    • Akomodasi dua malam di kamar twin/double di Hotel.
    • Dua set penyewaan peralatan ski.
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Maret 2025 di Instagram @jblindonesia dan akan dihubungi oleh tim kami untuk pengambilan hadiah.
  • Tanggal perjalanan JBL Snow Party: diantara tanggal 14 April - 19 April 2025.
  • Hadiah tidak dapat ditukar, tidak dapat dipindahtangankan, dan tidak dapat dikembalikan.
  • Visa turis akan diproses oleh pemenang.
  • Karyawan & agensi yang terlibat langsung dalam administrasi promo ini tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi.
  • Dengan mendaftar promo JBL Snow Party, peserta setuju untuk mendaftar sebagai anggota JBL dan membuat akun JBL.
  • JBL Indonesia berhak membatalkan hadiah apabila terdapat indikasi penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, dan/atau ketidakpatuhan terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Harap diperhatikan bahwa keputusan JBL Indonesia bersifat final.
  • JBL berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan kampanye ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya, atau mendiskualifikasi peserta yang dianggap tidak memenuhi syarat atau terlibat dalam tindakan/transaksi yang dianggap tidak pantas atau tidak dapat diterima oleh JBL.
  • Pemenang setuju untuk membuat postingan media sosial yang mempromosikan JBL Snow Party dan acara-acaranya. Postingan ini akan dibuat di bawah bimbingan tim JBL, dan berhak untuk dinilai dan diedit oleh tim JBL.
Go to top
×

Simulasi Cicilan Paylater


Kredivo

Simulator

×

Pengiriman dan Pengembalian

1. Pengiriman:

Semua pesanan akan dikirim dalam 1–3 hari kerja setelah konfirmasi pembayaran untuk pengiriman lokal (Indonesia). Jika Anda melakukan pemesanan pada akhir pekan, paket kemungkinan baru akan dikirim pada hari Senin di minggu berikutnya. Pengiriman internasional tidak tersedia.

Harap dicatat bahwa hari Minggu, Sabtu, dan Hari Libur Nasional bukan hari kerja.

2. Pengembalian / Penukaran:

2.1 Bagaimana cara mengembalikan atau menukar pesanan saya?

Anda dapat mengajukan permintaan retur dalam waktu 30 hari sejak menerima barang Anda. Jika Anda memilih refund atau penukaran, mohon perhatikan ketentuan berikut:

  • Refund hanya diproses apabila barang tersebut sedang tidak tersedia (out of stock).
  • Penukaran dapat dilakukan untuk barang dengan nilai sama atau lebih tinggi, dan selisih biaya ditanggung oleh pelanggan.
  • Jika produk diterima dalam kondisi rusak, kami akan mengarahkan Anda ke pusat layanan kami untuk bantuan lebih lanjut.

Untuk memulai proses retur, hubungi kami dalam 7 hari setelah barang diterima. Barang harus dikembalikan dalam waktu 14 hari sejak tanggal penerimaan. Barang harus dalam kondisi asli, tidak digunakan, dengan label serta kemasan lengkap. Bukti pembelian wajib dilampirkan untuk proses retur.

Untuk masalah terkait kesalahan pengiriman, kami akan berusaha mengirim ulang produk sesuai dengan catatan retur sebelumnya.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi tambahan mengenai retur atau penukaran, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami.

2.2 Dapatkah saya mengembalikan TNC jika saya membelinya dari toko retail?

Jika Anda membeli produk melalui dealer resmi, mohon ikuti kebijakan retur yang ditetapkan oleh dealer tersebut.

3. Garansi:

Kami menyediakan Garansi Terbatas 1 Tahun untuk Cacat Pabrik. Jika Anda merasa menerima produk yang cacat saat tiba, segera hubungi kami untuk instruksi lebih lanjut.

$is_testing
$is_manual_shipping
$is_debug
$term: object(WP_Term)#8890 (10) { ["term_id"]=> int(69) ["name"]=> string(14) "Gaming Headset" ["slug"]=> string(14) "gaming-headset" ["term_group"]=> int(0) ["term_taxonomy_id"]=> int(69) ["taxonomy"]=> string(11) "product_cat" ["description"]=> string(30) "Sub Category: Headphone Gaming" ["parent"]=> int(68) ["count"]=> int(13) ["filter"]=> string(3) "raw" }
Chat
id_IDIndonesian