JBL's 'Rap Your Gifts' Initiative Provides an Environmentally Friendly Gift Exchange Solution
Rap yang Dipersonalisasi dengan Teknologi AI Menggantikan Kertas Kado Tradisional Untuk Menyelamatkan Pohon dan Planet
Indonesia, 11 Desember 2023 - Menjelang libur akhir tahun, JBL sebagai pelopor inovasi di industri teknologi audio, mencetuskan ide baru dalam kegiatan tukar kado melalui kampanye ‘Rap Your Gifts’. Melihat menumpuknya sampah kertas kado di tempat pembuangan, JBL menghadirkan alternatif yang lebih ramah lingkungan dan dapat dipersonalisasi yang menarik bagi para pelanggan yang peduli lingkungan di Indonesia.
While wrapping paper is associated with the holidays, its impact on the environment is undeniable. In Indonesia, vast forests are being depleted due to the high demand for wrapping paper production, which can lead to deforestation. Thus, JBL has come up with a breakthrough for this problem.
Environmental Challenges
- Traditional wrapping paper generates millions of tonnes of paper waste globally.
- This can lead to deforestation, habitat destruction, and increased carbon emissions.
- Most wrapping paper is not recyclable, making it worse for landfills.
A "Tunable" Solution
'Rap Your Gifts' is JBL's endorsement of a more environmentally conscious gift exchange. Customers can choose an AI-generated rap that is more eco-friendly and personalised, rather than using disposable wrapping paper. By choosing a rap and specifying the recipient, customers will receive a unique rap that can wrap their gift with a new innovative twist.
How does it work?
- Kunjungi website The Season Of Gifting | JBL Store (https://jblstore.co.id/the-season-of-gifting/)
- Click the Rap Your Gift banner
- Pilih rap yang sesuai dengan tema Anda atau penerima, atau Anda dapat membuat personalisasi rap Anda pada menu More dan klik Create AI Rap
- Pilih digital wrap skin yang diinginkan
- Get exclusive raps that match your personalisation
- Personalise your Rap Your Gifts through available platforms
By choosing 'Rap Your Gifts,' we are not only making a memorable gift, but also contributing to a greener future.
"JBL believes that the power of music can bring people together and inspire change," said Benjamin Tan, Senior Manager Integrated Marketing Consumer Audio, HARMAN Asia-Pacific. "With 'Rap Your Gifts', we're harnessing that power to create a sustainable future, one rap gift for every occasion."
Inisiatif 'Rap Your Gifts' telah mendapat dorongan besar, dengan 346.480 rap yang dibuat dan perkiraan 87 pohon terselamatkan. Di momen perayaan Natal dan Tahun Baru ini, JBL mengajak semua orang di Indonesia untuk bergabung dalam gerakan ini dan membungkus hadiah mereka dengan rap, bukan kertas, untuk merayakan suasana liburan yang harmonis dan berkelanjutan. Dapatkan promo menarik berupa diskon hingga 60% untuk memberikan hadiah spesial kepada keluarga, teman, atau orang terkasih di JBL official offline store terdekat atau JBL official online store https://jblstore.co.id.
About JBL
JBL menghasilkan suara yang menciptakan momen paling epik dalam hidup. Dari acara paling ikonik di dunia seperti Woodstock, hingga konser-konser di Madison Square Garden dan pertandingan di Yankee Stadium, bahkan untuk digunakan selama perjalanan santai di akhir pekan, JBL telah merubah pengalaman pendengar dengan audio terbaik di kelasnya, yang memungkinkan pengguna memaksimalkan setiap momen. Dengan keahlian audio yang tak tertandingi dan inovasi terdepan selama 75 tahun, JBL mewujudkan visi masa depan yang berani dengan semangat dan bakat para insinyur dan desainernya yang tersebar di seluruh dunia. Professional Sound yang khas dari JBL merupakan teknologi terkemuka yang telah mendukung acara pop culture besar, dan JBL telah bermitra dengan talenta terbaik dunia di bidang musik, olahraga, dan esports.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi online store resmi JBL: https://jblstore.co.id
About HARMAN
HARMAN International (harman.com), anak perusahaan dari Samsung Electronics Co, LTD., merancang produk dan solusi terhubung untuk pembuat mobil, konsumen, dan perusahaan di seluruh dunia, termasuk sistem mobil terhubung, produk audio dan visual, solusi otomasi perusahaan; dan layanan yang mendukung Internet of Things. Dengan merek terkemuka termasuk AKG®, Harman Kardon®, Infinity®, JBL®, Lexicon®, Mark Levinson® dan Revel®, HARMAN dikagumi oleh para audiophile, musisi, dan venue hiburan di seluruh dunia. Lebih dari 25 juta mobil saat ini dilengkapi dengan audio HARMAN dan sistem mobil yang terhubung. Layanan perangkat lunak kami memberdayakan miliaran perangkat dan sistem seluler yang terhubung, terintegrasi, dan aman di semua platform, dari kantor dan rumah hingga mobil dan seluler. HARMAN memiliki tenaga kerja sekitar 30.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Pada tahun 2017, HARMAN menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Samsung Electronics Co., Ltd.
For more information, visit www.harman.com.