JBL Indonesia Appeals: Avoid and report programme scams on behalf of JBL
Every JBL Customer Promo and Programme is Only shared through JBL Official Social Media Accounts, No Fees or Money Requested
Jakarta, 12 Juli 2024 - JBL Indonesia secara resmi memberikan himbauan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat umum terkait penipuan yang mengatasnamakan JBL. Setiap promo dan program pelanggan resmi dari JBL hanya dibagikan melalui akun media sosial resmi JBL dan tanpa dipungut biaya apapun.
Semakin banyak laporan penipuan yang mengaku sebagai perwakilan perusahaan teknologi audio atau brand ternama yang menargetkan korban dengan menawarkan program insentif berhadiah uang yang dimana program tersebut tidak didukung maupun diadakan oleh JBL atau HARMAN. JBL Indonesia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap penawaran mencurigakan yang meminta uang transfer dari oknum yang mengaku sebagai perwakilan JBL. Untuk memastikan keamanan berbelanja, kami sarankan hanya melalui situs resmi kami di JBLstore.co.id, toko resmi JBL di marketplace pilihan, atau toko offline JBL terdekat.
JBL Indonesia menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam menerima tawaran atau program yang menjanjikan nilai keuntungan yang besar dengan meminta korban mentransfer sejumlah uang sebagai jaminan dengan imbal hasil yang sering terjadi di platform komunikasi, seperti WhatsApp, Telegram, atau aplikasi lainnya.
The following are tips and knowledge for the public to avoid fraud on behalf of JBL:
Check the official JBL account with the verification tick on social media.
Promo dan kompetisi resmi dari JBL atau HARMAN tidak pernah meminta biaya apapun dari pelanggan, baik sebagai jaminan atau pendaftaran berkaitan dengan promo atau kompetisi tersebut.
At no time has JBL or HARMAN offered cash incentives or a percentage commission to the general public.
Pastikan selalu memeriksa seluruh promo resmi dan informasi terkini yang sedang berlangsung melalui situs resmi kami di jblstore.co.id atau akun media sosial resmi JBL sebagai berikut:
● TikTok: @jblindonesiaofficial
● Instagram: @jblindonesia
● Facebook: @JBLAudioIndonesiaJika menemukan akun yang mencurigakan, segera laporkan ke email pelanggan JBL melalui [email protected]
Nomor WhatsApp resmi JBL hanya bisa diakses melalui Instagram dan Facebook JBL Indonesia atau jblstore.co.id.
Selama lebih dari 75 tahun JBL telah berkomitmen untuk memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk setiap konsumen. JBL atau HARMAN tidak pernah menawarkan program yang berbayar atau sejenisnya. Seluruh informasi atau promo resmi diumumkan melalui platform website resmi di id.jbl.com or jblstore.co.id, serta akun media sosial Instagram, Facebook dan TikTok resmi kami di @jblindonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memastikan keaslian produk JBL dan menghindari penipuan, kunjungi halaman kami di https://jblstore.co.id/buy-original/.
About JBL
For over 75 years, JBL has been creating life's most memorable moments through the fusion of music, lifestyle, games and sports. JBL enhances the listening experience with superior audio quality and product designs that encourage personality and self-expression. With unrivalled professional excellence and industry-leading innovation, JBL is a pioneer in the audio industry thanks to talented and dedicated engineers and designers around the world. JBL Pro Sound is a leading technology that drives cultural progress through major pop culture events and partnerships with the world's best talent in music, sports and exercise.
About HARMAN
HARMAN (harman.com) designs and engineers connected products and solutions for automakers, consumers and enterprises worldwide, including connected car systems, audio and visual products, enterprise automation solutions; and services that support the Internet of Things. With leading brands including AKG®, Harman Kardon®, Infinity®, JBL®, Lexicon®, Mark Levinson® and Revel®, HARMAN is favoured by audio lovers, musicians and the entertainment venues where they perform around the world. More than 50 million cars on the road today are equipped with HARMAN audio and connected car systems. Our software services support billions of mobile devices and connected, integrated and secure systems across all platforms, from office and home to car and mobile. HARMAN has a workforce of approximately 30,000 people across the Americas, Europe, and Asia. In March 2017, HARMAN became a wholly-owned subsidiary of Samsung Electronics.